logo blog
Ruang Iklan Gratis 728x90

Kapsul Gamat Gold | Gamat Golden Plus Harmoni | Kapsul Ekstrak Gamat Emas | Kapsul Gamat Asli | Kapsul Gamat Emas Murah

Kapsul Gamat Gold | Gamat Golden Plus Harmoni | Kapsul Ekstrak Gamat Emas | Kapsul Gamat Asli | Kapsul Gamat Emas Murah

KAPSUL GAMAT EMAS | GAMAT GOLDEN | 7CDE7BD3 | 085881200871
Per BOX 75 KAPSUL @65.000
PELUANG MENJADI AGEN DI SELURUH INDONESIA | DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DARI KAMI
  

GOLDEN GAMAT GOLDEN PLUS

Golden Gamat Plus merupakan Gamat dengan kualitas tinggi dari bahan baku ekstrak Gamat Emas ( Gamat Gold ) yang diproses dengan teknologi khusus sehingga menghasilkan kualitas yang baik, sehingga manfaat Golden Gamat Plus bisa diperoleh.
Harga jual Golden Gamat Plus sebenarnya tergolong murah jika dilihat dari manfaat / kegunaan / khasiat yang bisa diperoleh dari Golden Gamat Plus. Manfaat Golden Gamat Plus untuk mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya pengobatan diabetes .
Golden Gamat Plus merupakan Gamat dengan kualitas tinggi dari bahan baku ekstrak Gamat Emas ( Gamat Gold ) yang diproses dengan teknologi khusus sehingga menghasilkan kualitas yang baik, sehingga manfaat Golden Gamat Plus bisa diperoleh.
Gamat merupakan hewan yang hidup didasar laut, biasa dikenal sebagai tripang atau Sea Cucumber , terdapat lebih dari seribu jenis gamat namun yang bisa dimakan hanya sekitar 40 jenis, salah satunyanya adalah gamat emas. Gamat emas sudah menjadi obat tradisional serbaguna sejak ratusan tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.
Gamat awalnya diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap.
Saat ini telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber ( Golden Gamat Plus ) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.

Khasiat dan Manfaat Gamat
Khasiat Gamat atau Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Gamat atau Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Berdsarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa Khasiat Gamat Emas sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Pengobatan diabetes ini selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan untuk pengobatan diabetes . Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109

BPOM TR: 143383531
POMUI 01271121961114

Didistribusikan oleh PT.Harmoni bersaudara

Share this:

Enter your email address to get update from Koyokaki Jakarta - Pusat Grosir Herbal Senen .
Copyright © 2015. Koyokaki Jakarta - Pusat Grosir Herbal Senen - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger