logo blog
Ruang Iklan Gratis 728x90

Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Aliifa

Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Aliifa

susu kambing aliifa
Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Aliifa
Rp 17.000 :: 085881200871 :: 7CDE7BD3
Berat Packing : 265 gram

Dibuat dari susu Kambing Etawa yang diolah dengan proses pengolahan yang higienis menjadikan Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Aliifa mempunyai manfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh. selain berfungsi sebagai makanan tambahan (food suplemen), juga bermanfaat dalam membantu menajaga kesehatan.

Susu Kambing Etawa mengandung berbagai nutrisi seperti Protein,Enzim,Mineral,Vitamin A, dan Vitamin B(riboflavin). Enzim yang terkandung dalam Susu kambing Etawa antara lain: Ribonuklease, Alkalin Fosfate, Lipase, dan Xantin Oksidase. Selain itu juga mengandung beberapa mineral seperti kalsium, kalium, mganesium, fosfor, klorin dan mangan.
Juga kaya akan Fluorine, yang bermanfaat sebagai antiseptik alami dan membantu menekan perkembang biakan bakteri di dalam tubuh.

Susu Kambing dibandingkan susu Sapi :

Bersifat Alkali, 13% lebih kalsium, 25% lebih vitamin B-6 , 27% lebih antioksidan dan selenium, 47% lebih vitamin A, 1.34% lebih potassium, 3.5% lebih niacin.

Niacin adalah nama lain untuk Vitamin B3, yang diperlukan oleh tubuh kita untuk peredaran darah dan kulit yang sehat. Niacin penting dalam menghasilkan energi dari pada gula (blood sugar) dalam pembuatan lemak.Ia membantu dalam fungsi sistem saraf, dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein dan dalam produksi asam hidroklorik untuk sistem pencernaan. Ia juga terlibat dalam produksi cairan empedu dan perut yang normal dan sintesis hormon reproduksi cairan manusia. Niacin juga mampu menurunkan kadar kolesterol dan memperbaiki peredaran darah. Ia juga membantu dalam penyembuhan penyakit mental seperti schizophrenia. Kekurangan Vitamin B3 yang bisa menyebankan kelelahan, lemah badan, kulit merekah, bengkak mulut dan lidah, diare, gangguan mental, sakit kepala.


Share this:

Enter your email address to get update from Koyokaki Jakarta - Pusat Grosir Herbal Senen .
Copyright © 2015. Koyokaki Jakarta - Pusat Grosir Herbal Senen - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger