logo blog
Ruang Iklan Gratis 728x90

Bersih Darah dengan Obat Herbal DARSI

Bersih Darah dengan Obat Herbal DARSI

Kapsul Herbal Bersih Darah

KAPSUL DARSI  :: Rp 75.000  :: 7CDE7BD3  ::  085881200871
Isi : 100 kapsul
Berat Packing : 120 gram
DARSI Kapsul adalah jamu herbal untuk membersihkan darah atau menghilangkan racun dan toxid yang ada di tubuh, menyembuhkan alergi , menghilangkan jerawat dan bisul pada kulit. Membersihkan penyakit darah kotor penyebab bisul, menyembuhkan galigata ( biduran ), selain itu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh agar sehat dan fit badannya, tidak mudah sakit dan menambah daya tahan tubuh ( imunitas badan ).

Tubuh kita banyak menyimpan racun yang dibawa oleh makanan yang kita cerna, banyak sekali yang tidak ikut keluar. Sehingga kadang kalau terkontaminasi suatu zat tertentu maka dia akan menyebabkan alergi atau gejala gatal dan bengkak. Minumlah jamu darsi kapsul ini maka dengan alami akan keluar racun nya menjadi kencing, keringat, dan terbuang ikut kotoran saat kita buang air besar.

Kalau darah nya bersih tidak ada racun, maka sakit sakit seperti gatal, alergi dan bengkak atau bisul tidak akan berani mendekat. Buktikan. Kami sudah membuktikan sendiri pada keluarga dan tetangga kami. darsi kapsul adalah jamu herbal untuk membersihkan tubuh dari racun radikal bebas di bumi ini. merupakan jamu pembersih darah yang sangat manjur, cocok untuk menghilangkan racun di tubuh, seperti bekas racun, alergi ataupun yang disebabkan oleh kotoran dalam tubuh.

Khasiat dan kegunaan : Untuk penyakit darah kotor dan akibat yang ditimbulkan seperti penyakit kulit, jerawat, bisul, bercak-bercak merah pada kulit, biduran (galigata), dsb & melancarkan peredaran darah.

Share this:

Enter your email address to get update from Koyokaki Jakarta - Pusat Grosir Herbal Senen .
Copyright © 2015. Koyokaki Jakarta - Pusat Grosir Herbal Senen - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger